Pekerjaan

Pekerjaan mengubah segalanya


Halooo...

Tess... Tesss...

*kecoak terbang lewat*

Pada kesempatan kali ini, gua akan membahas tentang pekerjaaann

Apa yang anda lakukan saat ini?

Membaca postingan ini??

Sambil gulung gulung... Terus menyelinap di bawah selimut sambil ditemani cahaya hape yang berwarna warni

Ato mungkin anda sedang galao

Mikirin si mantan lari sama anjing kesayangan dia trus di posting ke instagram?

Yahh

Itu semua namanya adalah pekerjaaaaaan

Tapi, bukan itu yang gw maksudkan disini

Disini, yang gw maksudkan adalah pekerjaan yang akan menghasilkan uang untuk membiayai kehidupan sehari hari enthe semuanya..

Nahh

Dengan status gw sebagai lulusan salah satu sekolah sma ternama di malang..

Cari pekerjaan itu gak gampang broo..

Pernah gua pengen ngelamar pekerjaan di salah satu les les an

Setelah tanya ini

Tanya itu

Komat kamit kesana kemari

Banting setir, muterin ban, trus sambil jalan kaki

Akirnya, pekerjaan yang ditawarkan dari pihak les les an terzebut adalah petugas oprasional les les an

Bagus sih namanya, tapi intinya kerjaan itu sama aja kayak OB, opis boy, sama halya cleaning service

Ato yang kasarannya..

Sebagai kachung

Enthah bagaimana jadinya, jika seorang yang tamvang dan rupawan nan sedikit hina ini kerja sebagai begituan

Bikinin kopi

Bersih in meja

Lap meja

Lap kursi

Lap in yang ngelesin, biar tampil pede dan menawan

Ahh

Gak guna sama sekali.. Yang ada gw tambah tertekan dengan begonoan..

Akirnya, untuk mengisi waktu waktu nganggur yang tidak berguna ini

Sayah pun mbantuin orang tua di toko aja..

Namun dalam hati,..

Gw masih ngiri dengan mereka mereka yang bisa menjadikan hobinya sebagai pekerjaan

Apalagi yang cuma

Ngoceh ngoceh ngak jelas di depan kamera

Komat kamit joget hulalahumba di depan kamera

Ato mungkin yang cuma meganggin kamera biar gak masuk angin ketika hujan tiba menyerang

Ahh..

Ntah kenapa, hidup gw kagak ada yang seru kayak begitu

Tapi menurut gw, pekerjaan yang paling enak itu

Jadi tukang incip incip makanan di tipi

Hidupnya udh pasti terjamin

Trus dia dapet makan free lagii

Dapet minum

Terkenal

Kenyang

Makan sampeh munteh munteh gak jelas

Dan yang terpenting, dapet bayaran lagi

Hidup yang sempurna

Hahahahahaahahahahaha...

Okehh...
Mungkin cukup sekian postingan ini, bila sedikit tidak berguna silahkan dihapus saja dari history anda

Dan biarkan kisah anda membaca postingan ini cuma menjadi halusinasi belaka

Dann

Jika postingan ini anda anggap menarik, coba tulis di komentar

"Pekerjaan apa yang paling enak dan gak bosenin trus bayarannya gedhe yang ingin anda dapatkan"

Atau

Pekerjaan absurd apa yang ingin anda cita citakan


Okehh😗

Makasih



Posted via lubuk hati yang terdalam

Komentar

Postingan Populer