Kopi Chocho Crans

Jadi ceritanya

Kemaren

Karena dikejar deadline

Akhirnya gw melakukan hal yang agak sedikit konyol menutut gw

Tapi bisa bermanfaat

Oke

Kita mulai

"Dann... ndgang an kirim en barang ee.. Selak awan ikii.." teriak mamak gw dari telepon

"Iyaaaaaaaaahhh"

Lalu segera bergegas secepat kecowa merambat gw pun berangkat

Di tengah perjalanan yang cukup macet dan dikejar detline bahwa kiriman harus nyampe sebelum jam 1

Gw pun merasakan lapar yang berujung pada ngantuk karena itu siang hari yang bolong dan panas

Alhasil gw pun mampir ke salah satu swalayan

"Selamat datang di indokamvret"

Gw pun langsung spontan menjawab "selamat belanja "

Gw pun bingung mau beli apa

Pengen beli kopi biar nga ngantuk
Tapi blm makan

Pengen beli roti
Tapi mahal

Setelah berdebat dan mengalami konflik pribadi yang sangat hebat

Akhirnya
Gw melihat

"Sereal chocho crans Simba"

Yehhh

Dan biar ngak ngantuk gw akhirnya beli kopi

Jadi

Makan sereal sambil minum kopi

Rasanya?

Mayan lahh

Perut kenyang tapi mata melek

Minat???

Komentar

Postingan Populer