KISAH MANIS SI PINK

Di suatu hari yang berat, hiduplah seekor kalajengking bewarna Pink. Dibandingkan dengan teman temannya, kalajengking ini adalah kalajengking hasil perkawinan silang antara kecoak Afrika yang dikenal sebagai spesies yang paling tangguh se jagat Afrika dengan kupu kupu betina Antartika yang dikenal juga sebagai primadona kas kawasan tersebut. Di dalam pergaulannya sehari hari, kalajengking Pink ini sering sekali menjadi bahan cemooh an teman temannya.  Jika teman temannya terlihat gagah perkasah dengan sumpit mereka yang berwarna hitam pekat dan tajam, berbeda dengan kalajengking Pink.  Dengan sumpit yang lembut dibaulut  dengan busa yang lembut menjadikannya berasa lebih unyuk unyuk dibanding teman teman sebayanya.

Suatu ketika, si PINK ini memberanikan dirinya untuk menguji nyali agar tidak diledek oleh teman teman sebayanya di kampung. Ia pun memberanikan diri untuk mengikuti turnamen "NINJA WARIOR" Indonesia yang tayang di MNC TV tiap hari. Berbekal keberanian itulah, si PINK harus menjalani beberapa persyaratan agar menjadi juara dalam acara tersebut. Ia harus mendaftarkan diri ke website MNC Tv, mengisi formulir online yang ada, dan yang terpenting adalah, membayar biaya transport agar bisa mencapai tujuan tempat turnamen ninja warior indonesia tersebut.

Ketika minggu pagi, setelah ia jalan jalan di bundaran balaikota. PINK menyempatkan diri pergi ke shop untuk membeli hero. PINK masuk ke toko tersebut. Mbak mbak toko tersebut tidak mengetahuinya, dan tetap aja pink nyelonong masukl. Dan sampailah ia di tempat yang memamerkan hero hero dari seluruh dunia. Setelah berpikir beberapa hari di dalam toko tersebut, akirnya dia harus memutuskan untuk memilih. Apakah Gatotkaca ataukah BATMan. dan ... jeng..jeng..jeng.. setelah membaca fengsui dan melihat hari baik, dia pun memilih untuk membeli BATMAN, karena warnanya yang hitam pekat, mengkilat, dan gagah. XP nya paling tinggi lo diantara hero hero yang lain.              

Proses yang sulit pun telah dia lalui, dan akirnyaa suara sang kapten Ninja warior pun bergema... "apakah anda siappp!!!!" pink pun dengan segenap hati pun berteriak.. "Ai yeahh kaptenn" " I can hear youuu..." Huuuu".. dan babak pertama pun dimulai. PINK pun menggunakan hero yang sudah dia pilih di awal tadi. untuk pemanis aja, dia kasih pinjam sempak babenya untuk jimat kemenangan kepada BATMAN. Jurus jurus tangguh pun dikeluarkannya.. dan akirnyaa.. "LEGENDARY.." " Batman has benn sleight anemy" .. Pink pun ya mengabaikan hal itu, namannya aja dia wong ndesoo.. nga tau bahasa inggis.. Ia pun menyesal, tapi akirnya BATMAN pun bisa kembali ke medan pertempuran.

Babak demi babak telah berlalu, peserta tinggal beberapa saja. Sang Kapten pun terus memberi semangat kepada prajurit yang tersisa tersebut. Untuk masuk ke babak final, para pejuang harus menghadapi beberapa algojo yang siap berjaga di setiap sudut sudut ruangan, di tepi tepi plapon, dan di ujung dari bak mandi.  Si PINK pun tidak mudah menyerah. Ia pun mengupgrade hero jagoannya tersebut menjadi BATMAN v.2.6.8.0miw dengan kekuatan kekuatan goip yang menjadi ciri khas dari keluarganya. Batman pun telah terkoneksi dengan jaringan 4.5G dari provider terkenal dan akirnya dia pun berhasil login lagi. Tapi tak lama kemudian, di sisi sisi pintu, Batman pun akirnya bertemu dengan algojo terssebut. Rambutnya merah pirang dilapisi dengan bibirnya yang bewarna emas dan menggunakan sepatu bewarna merah muda menyala, membuat si pink merasa gemas dan ingin membuat algojo tersebut menjadi gantungan kunci di rumah.

Namun mungkin nasib baik tidak berpihak pada pink. Ia pun harus tereliminasi di babak final 25 besar karena dewan juru tidak memberikan golden tiket kepadannya untuk menjadi juara. Ia pun menahan kekecewaannya dengan tetap tersenyum palsu kepada dewan juri yang terhormat. Si BATMAN pun juga ikut bersedih, setelah kompetisi tersebut, ia pun banyak kehilangan job lagi, ngak serame dulu la pokoknya. Demi tetap menghidupi keluargannya, batman pun membuka usaha kecil kecilan di depan rumahnya, yang penting halal. Beda cerita dengan si PINK. Setelah mengalami pubertas yang ke 5, akirnya capit si pink tumbuh dengan sempurna menjadi keras, dan usut demi usut, di suatu hari yang apes, dia pun nyemplung ke keloset dekat tempat tinggalnya dengan kepala duluann. Semenjak hari itu, dia pun mengalami kesedihan yang sangat mendalam dan hal itu berdampak kepada warna kulitnya. Kesedihannya tersebut membuat ia menjadi bewarna biru.

Setelah hari itu berlalu, ia pun harus mengganti surat suat keterangan tanda pengenallnya ke kelurahan terdekat, cuma demi mengganti warna pink menjadi blue.

Komentar

Postingan Populer