Goes Jek

Today

Ane setelah menyelesaikan fiting baju di daerah jalan pahlawan trip Malang

Ane bingung mau pulang naek apa

Jemputan?

Mana ada yg mau njemput

Alhasil

Usut punya susut

Guwe mematahkan untuk naek Go-Jek *karena memutuskan sudah terlalu mainstream*

Kesan pertama naek Go-Jek not bad lah

Pertama

Masuk dulu ke apps nya Go-Jek



Lalu pilih go ride



Lalu tentukan. Arah pulang Anda
*Dalam kasus ini saya mau ke arjosari*

Tentukan destination sama pick up nya

Lalu metode pembayaran

Kalo Anda pake go pay

Dapet potongan 1/2 harga Lo



Perhatikan

Kalo cash 18.000 tapi dengan go pay cuma jadi 9.000

Itung² lebih murah Dr pada naek angkot yang harus oper 3x kalo dari tempat ane tadi

Dan



Taratt

Datang lah sesosok embah embah tua menjemput saya naek ande ande lumut

Wkwkwkwk

Naiklah ke bagian motor di belakangnya

Jangan di depannya, kasih an bapaknya

Lalu

biarlah bapaknya berjalan

Hahahaha...

Dan tujuan ada telah sampai

Selamat 😎

Komentar

Postingan Populer