Medi Ah Massa?

Akir Akir ini media massa dihebohkan dengan kasus seluk beluk lika-liku perjalanan dari statmen yang diungkapkan oleh seseorang..


Okeh

Dan herannya lagi

Kenapa media massa harus selalu mendengungkan hal itu tersebut..


Bersama saya..

Manusia setengah absurd kita akan bahas setajam

Setajam


_gunting kuku_

Hahahaha...


Setelah pernyataannya heboh di media sosial...

Sebut saja dia si Bapak H5N1±

Ia pun kini mulai dikejar kejar oleh satpol pp

Hansip

Dan petugas keamanan lainnya

Termasuk satpam dan pedagang es cendol kelilingan

Dan semenjak itu

Pemberitaannya di dunia pertelevisian pun semakin banyak

Bayangkan saja

Mulai dari saya bangun tidur

Hingga saya mau tidur siang

Dan ketika boker tengah malam

Berita itu selalu mendengung di ketiak saya..

Apakah dunia pertelevisian sudah mulai kehabisan cerita??

Kadang gw rindu, ketika masa masa kecil

Ada tontonan berkualitas SNI seperti

Si Unyil

Laptop si Unyil

Ada apa dengan Unyil

Dan yang paling dikenang sepanjang masa

Warteg DKI

Hmm...

Zaman sudah mulai berubah

Semakin kesini semakin edan

Dan parahnya lagi

Hal ini mulai merembet kemana mana

Ketika gw buka Facebook

Habis log in

Trus liat di beranda

Ada berita tentang orang ini lagi

Sukur² beritanya Baek

Kadang lebih parahnya lagi

Pake bumbu bumbu rahasia pula

Ditambah dengan foto Selfi lah

Hidung setengah manyun lah

Mulut pakek di sipit sipit in

Kan apa faedahnya

Gaada..

Gw buka Twitter

Mau ngeprint tweet foto postingan kondangannya mantan


Mantan kucing gw

Yang sekarang nyiris, ditikung temannya sendiri dari atas podium

Ehh yang keluar

Berita tentang orang ini lagi

😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑

Alamakk

Sampai pada hafal saya

Mungkin kalo di buku in ini sudah cetakan ke XLIIII ato ke berapa lah (^abaikan angka romawinya^)

Dan yang bikin saya terheran heran

Ketika ormas yang menyebut dirinya dengan sebutan

GBBTI ( Golongan Bapak Bapak Takut Istri)

Ini ngadain demo nesar besaran di depan restoran cepat saji di daerah Kali Fornia

Demo menuntut untuk ditindaklanjutinya proses pembuatan ayam goreng hingga ke penggorengan

Membuat sebagaian masyarakat panik dan gulung tikar ketika hujan meteor coklat di perkebunan Gandum

Pihak swasta pun tidak luput untuk berpartisipasi

Kabarnya sih

Tanggal 1 nanti

Bulan Mei

Akan diadakan demo oleh para pegawai pegawai

Menuntut keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia yang berbangsa satu. Bertanah air satu, berbahasa satu.

Loo..

Apa hubungannya?

Coba direnungkan

Sambil membaca tulisan di balik kemasan shampo Anda

Untuk mendapatkan informasi yang menarik..

Dan nyambung

Komentar

Postingan Populer