bakso goreng isi pisang keju

uhuk...uhuk...

ehem... ehemm...

cieee...

yang kemaren barusan nonton anak jalanan...

wkwkwkwk...

selamat malem, siang, sore, subuh, pagi, mendung, hujan, hujaan gerimis gerimis, hujan patah patah, hujan belum move on dari mantan.. *upsss

halooo... pengemmarnya boy... di seluruh indonesia...

😂😂😂😂😂

mana suaranya anak jalanan.... 😂

*yang teriak emak emakk*

btw, ngomong ngomong soal sinetron sinetron di indonesia

terkadang gw bingung

kok kenapa kian lama kian kemari

hubungan antara judul sama jalur ceritanya itu, gaada yang sinkronnye gitu
judulnya ini bahasnya itu

judulnya mak kamvet  pegi liburan

ceritanya ke pasar besar

emang ada wahana apa pasar besar???

naek jagung coster..

ato bom bom mat ( bom bom car model tomat)

ato liat film 3D

yang maen, sayur sayuran... ketemu tomat bilang hai..

trus mereka jadian..

lama bersama dipajang di pasar..

dan akirnya diinjek orang karena layu..

tamat

judulnya putih abu abu

yang keluar malah tipi gw yang putih sama abu abu..

bamyak semutnya..

sampe sampe gw beli obat semut trus gw olesin di depan tipii..

makkk...

kenapaaa...

kenapaa.....

kenapa tipi gw banyak semutnya..

emang gw terlalu manis gt, sampe.banyak semutnya

hahahahahaha...

tapi yang gw heran in lagi, alur cerita mereka tuh, memiliki kesamaan antara satu dengan yang laen

apakah kalian sehati??

ato ini yang dinamakan jodohh...

entahlah

hanya yang bikin sinetron aja yang tahu, semua teka teki ini...

beda sama sinetron sinetrom jaman dulu...

ya kisaran tahun 2000 an lah

misalnya seperti sinetrom putri salju, yang tayang di anteve kalo nga salah ya bener

akir akir ini, gw yang kadan kalo makan pagi sendirian

akirnya ditemenin sama.sinetron itu tiap pagi

dan setelah gw perhatiin

sinetron jaaman jaman itu, yang sebagaian besar diperankan oleh ayu azhari

ceritanya kreatif kreatif gt lo

bayangin aja

kalian semua pasti tau cerita asli dari putri salju toh

nah

cerita yg di anteve ini

kalo ibarat makanan itu kayak gado gado

ini cerita putri salju ya iya

cerita sinderlela ya iya

putri tidur ya juga iya

hedehh...

jan kreatif banget

dan kalo diperhatiin dengan seksama

putri salju ini, kalo diliat lia dia rupanya jadi layaknya bidadari gitu

menolong sesama yang kesusahan

kalo bidadari normal kan bawa tongkat

semriwing...semriwing..semriwing...

abarakadarbra...

boommm...

kecoak terbang...

wkwkwkwk...

nah, kalo ini, dia pake tiupan angin dari mulutnya
dengan tangan kanan terbuka gt..

fiuhhh... fiuh..

yang gw heran.. apa hubungannya tiupann angin dengan mantra ajaib..

untung yang jadi pemerannya ayu azhari

coba kalo pak itu tuh..


bisa.bisa pake abab dia.. (bau mulut)

bim.. salabim.. jadi apa..

prok..prok..prok

ha...( sambil mulutnya bukak gede).. ha... ha...

haaaaaaaaa....
haaa...




Komentar

Postingan Populer