Kecubung Asap Masuk Angin




"uademmmm..."

"duinggiinnn..."

"coolllll mennn..."

"menggiiggiilll...."

itulah yang beberapa orang rasakan ketika sedsng merasa kedinginan...
yahh..
di jaman era ini, perubahan suhu udara mulai semakin ekstreemm..
udara semakin tidak dapat terprediksiiii coyy...

kadang panaas..

kadang hujann...

panas lagi...

hujan lagii...

alaamm.. "mengapa engkau mempermai kan kamiii...?????"

"mengapaa... mengapa...!!!!"
"kamu tegaaaa... !!"

yah kira kira begitulah yang sedang gw rasain akir akir ini...
tinggal di suatu kota yang dengan ketinggian di atas permukaan gunung..
diapit oleh kedua gunung kembar...
yan luasnya cuma beberapa hektar sajaa...
mungkin kalo lo muterin naek kaki.. betis lu bisa berotot kali yaaa..
hahaha..



di musim pergantian udara seperti ini, mulai muncul berbagai macam penyakit
mulai batuk

pilek

batuk batuk sambil pilek..

batuk berdahak..

bersin bersin...

"hajinggg...."

*terus keluar upilnya segede bakso"
hidung tersumbat..

mampet..

sedot hidung...

kuras umbel...

hahahahahahahaha...

terkadang sangking dinginnya.. gw tiap kali mau berangkat tidur..
selalu pake mantel.

mantel yang tebell..

berlapis lapis...

"berapa lapis?..juta..an.. wkwkwkwk"

trus dalam hal pake celana pun kuga demikian..
pake celana dalem

celana boxer

celana luar 3/4

celana panjang

pakai kaos kaki pulaa.

bapak gw sampe tanya " Lu mau ke ALASKA ????"
"ngak pa.. cuma.mau tidur di kulkas aja"
hahahaha...

tapi meskipun begitu, gw selaku manusia niasa biasa saja yang tidak punya sesuatu yang luar biasa..
tetepa aja ngerasa dingin dan sering masuk angin..

bujubusett...

tiap pagi tuh..
gak ada yang namanya absen senam kentut...
dengan berbaagai gaya
dan dengan berbagai sudut yang ada..

"prett.. prott...pret..prot..."

"preketekkk..."

"bsssssss"

namun dari hasil survei yang gw lakuin setiap  pagi hari..
gaya kentut mafia mata mata FBI lah yang paling gw suka..

hahahahaha..

gw kentut dengan polosnya..
dengan suara yang sekecil kecilnya....
tapi
dengan bau yang sebesar besarnyaa...
hahahaha...
"Lu kentut yee???"
ngak kok  cuma keluarin agin dari celana...

Komentar

Postingan Populer