Ubun Ubun kebebasan


tess...tess....

duk...duk..tukk..

cekk...

satu...dua..tiga... tiga...dua..satu...

selamat pagi siang sore ato malem..

buat kamu...

iya kamu...

yang lagi liat postingan ini...

jangan deket deket mas bacanya...


saya jadi malu lo...

hahahahaha....

pada kesempatan kali ini, gw mau ngebahas soal kuliah atau ngak kuliah..

mungkin sebagain orang bilang, kalo kuliah itu keren...

dapet gelar sarjana...

sarjana pendidikan...
S.pd

sarjana komputer...
S.kom

sarjana ekonomi...
S.E

sarjana kriminologi...
S.krim

tapi entah mengapa, di dunia yang semakin maju ( yg sebenarnya ga terlalu maju maju amat sih, posisi bumi juga masih tetep di urutan ke 3 dalam tata surya)...

banyak oramg yang menganggap, kalo ngak kuliah itu bakal susah idupnya...


eitss...

sorii menn...

sebagai orang yang saat ini belum kuliah, pernyataan itu salah bro...

sejauh ini idup gua bahagia mbllloo...

hahahaha...

selama.gw masih blm kuliah banyak hal yang sebelum nya sewaktu SMA yang ga bisa gw lakuin

misal

kemaren pas semuanya lagi upacara tujuh belasan di lapangan

panas panass

capek

keringetann

mandi keringet

bau deodorannya pada ilang..

maskara nya pada lunturr...


tapi gw


enak cuyyy


ikut upacara benera via tipi tipi nasional

wkwkwkwk

upacaranya bisa sambil tidur coy...

bangun bangun

melek mata

udh pada upacara..

lompat dari kasur

udh pengibaran bendera

buuummm

pas mengheningkan cipta..

bisa sambil merenung, ngeliatin foto mantan...

😂😂😂

hedeehhh..

inilah manusia..😄


bukannya gw ga mau ikut upacara di lapangan, tp secara hormat dan tata krama yang ada

nga sopan lah kita dateng dateng tanpa diundang

dateng tanpa diundang


pergi tanpa pamitann


😑

horor dong jadinya...


hahahahahaha....

kembali ke topik awal lagii

kadang

gw ngerasa kesel ketika ada yang tanya tentag kuliah

"haaaiiii!!!!..."


"kamu kan anaknya pak ***** yaaaa..."


iyaa buk..


"udah tinggi yahh, udah besarr.."

"kuliah dimana skrng??"

*mampuss... gua*

*kepo amat si lu buk*

hmm... he..he..he..

belu kuliah buk

"loo.. kenaapa"


nahh.. kadang pertanyaaan seperti itulah yang bikin gw kesel

belum lagi  kalo dia udh ceramah in tentang kuliah

ini idup gw

gw yg atur
ngapain lu yg rempong buk

emang kalo gw kuliah

gua.bego gitu

sori lah yaw

gini gini gua udh sekolah 12 tahun

udh dapet gelar 3 gelarr

lu aja kalah

gelas

S. D

sarjana dasar

S.mp

sarjana menengah pertama


S.ma

sarjana menengah atas

wkwkwkwk...


bukanya gw sombong, tp agak sedikit belagu sih..

hahahaha😂


Komentar

Postingan Populer