Empal Alot

Oke

Jadi

Pada kesempatan kali ini gw mau bahas soal rasanya jadi pejabat

Mungkin kalian

Manusia biasa biasa saja

Yang makan tiap hari nasi

Ga pernah ngerasa bagaimana rasanya berpura pura jadi pejabat

Gw ceritain

Jadi ceritanya

Kemaren

Gw dikirim sebagai utusan

Buat dateng suatu rapat

Yahh

Rapat rapat gitu lah

Bamanya aja juga orang yang sok sibuk

Ini rapat akan ngebahas soal komunitas pemuda se lingkup malang

Yang bernaung di nawah nama gereja gw

Nah

Rapat ini ngebahas soal seluk beluk secara teknis

Ato yang dikenal sebagai S.O.P

Sandal

Oblong

Panci

Yah tentu bukan lah

Standart

oprating

Prosedur

Yah

Itulah namanya

Gw dateng, sama satu wakil yang menemani gw ( setidaknya menemani hidup gw sehari aja )

Gw naik motor

Duduk di atas motor

Goncengan berdua

Yang belakang ngangkang kakinya

Capek you know..

Trus gw sampek

Gw salaman dulu,

Sama pak satpam


Salaman sama yang punya ruang

Sama yang udh dateng duluan sebelum gw

Trus gw duduk

Gw mengikuti rapat tersebut dari awal, pertengahan, pipis bentar, trus duduk lagi



Dan

Setelah melalui perdebatan yang alot

Belum sempat di presto

Ato diusus in di dandang

Akirnya selesai juga rapat tersebut

Dann

Tarat..

Tibalah saaatnya kita makan

Yang punya ruang, alias tuan rumah

Mengajak kita makan di salah satu depot

Warung bali namanya



Namanya warung bali

Makanannya dari bali

Tempatnya ada di malang

Nama jalannnya bondowoso

Kurang bingung apa coba

Hahahaha..

Nah kita pun akirnya makan berjamaah



Nah kira kira kayak gini makananannya

Yang gw suka dr makanan ini itu

Yang item item itu

Kriyum kriyuk

Dan pertama gw.ngira ikan asin

Dan ternyata adalah

Kulit babi

Tapi enak sih




-sekian-

Komentar

Postingan Populer