Jooo

Tarik nafas...

Keluarkan nafas...

Tarik nafas..

Keluarkan nafas...

Ha..


Ha..


Ha..


Abrakadabra...

Dan gw tetep masih jadi jomblo..

Sebagai jomblo yang kurang kerjaan, gw kadang skrng lebih sering berhkayal...

Kadang..

Di tengah teriknya siang bolong..

Ketika gw lagi dinas untuk pergi ke bank..

Dengan kacamata item..

Di tengah tengah pematang jalan..

Gw sering berkayal.. Kapan yah..

Ada orang yang teriakin gw..

"aaaa.... Itu kann mas boyy..."

"Mas... Minta tanda tangannya mass..."

"Mass.. Minta foto dong mas.."

"Mass.. Tahu nya maasss... * endors tahu bulat*"

-lu pikir gw lagi jualan napa di tengah jalan-

Dan masih banyak lagi..

Dan parahnya lagii..

Kadang..

Malah realita tak seindah ekspetasi yang kita pikirkan..

Pernah beberapa kali gw ngedapetin pertanyaan seperti gini

"Nyoo.."

"Sampean anakke bapak mbek ibuk e sampean yoo.."

'Wah..wes gedhe rek.."

"Kelas piro saiki" dalem ati kecil gw bersyukur, karena dengan muka begini, gw masih dikira anak sekolahan

"Anu pak.. Wes lulus kulo"

"Wehh.. Hebat nyo.."

"Kapan Rabi?"


Mateng...

Pertanyaan itu lagi..

"Secepate mas.. Kalo transferan lancar.. "


Hahahahaha...



Tapi

Dengan keadaan yang seperti ini, gw cukup bisa belajar yang namanya berhemat

Setidaknya aman lah perut gw..

Itu kerasa pas lagi makan

"Mbak.."

"Nasi Padang nya dua yaa.."

-satu buat pacar satu buat sendiri-

Pas Jomblo

"Mbakk.."

"Nasi Padangnya dua yaa.."

-embak embak nya dateng bawa nadi padang sama sentolop senter 500mAH dengan kekuatan nano turbo-

"Ini mas.."

Satu buat Gw.. Satu buat tambahan makan gw

Okeii..

Perut gw tambah..

Semenjak pensiun jadi pacar

Porsi makan gw pun semakin labil

-jam 10-

"Tikk...tok..tik..tok.."

"Mas.. bakso Mas.."

-jam 12-

Wah enak tuh...

Ada batagorr..

Makan batagor

-jam setengah 1-

Makan siang nya apa nih

Ayam goreng?

-jalan ambil nasi satu panci-


-jam 3-

Ada ketek ayam tuh..

*makan lagi*

Komentar

Postingan Populer