Bayarin Samsat

Jadi ceritanya

Kali ini gw mau cerita

Tentang bayar Samsat

Apaan itu?

Nahh

Kalo kalian punya kendaraan bermotor

Ato kendaraan yang bekerja pakai mesin

Itu ada undang undangnya

Ada hukumnya

Ada kewajibannya untuk bayar pajaknya

Nahh

Kesempatan kali ini gw disuruh bayar itu

Kalian bisa keluarkan stnk

Dan kartu di belakang stnk

Lalu bawa lah ke.kantor Samsat



Kalo di kota ane

Di lawang

Ini ada di sebelah kantor Bank jatim

Sesampainya ane disini

Sekitar jam 7:45

Ane tanya ke orang² yang udah antri sejak lama

Dan

Antriannya ternyata udh setumpuk

Itu

Ditaruh di atas tulisan

Plastik Stnk mohon dilepas

😤😤😤😤

Udh banyak bener

Dan entah urutan ke berapa ane taruh aja stnk dan KTP di sana

Jam udh nunjukin pukul 8:00

Dan

Blm ada yg Dateng satupun petugasnya

Ahh

Hukum di Indonesia emang ginilah

Pulang cepat

Datang telat

Jam menunjukan pukul 8:15

Dan orangnya pun baru datang

😣😣😣😣

Sungguh

Entah apa yang dilakukan di dalam

Tapi mereka masih aja mbulet

Mungkin sarapan dulu kali ya

Hahahaha

Dan skrng jam 8:25
Orang pertama pun dipanggil

...
...
..
..
..

Komentar

Postingan Populer