Gajah Coklat Betina Unyu Unyu



"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya"

Salam merdeka


Eitss

Tapi kali ini gw ga bakal bahas soal bangsa

Ato bendera merah putihnya

Atoopun gedungnya

Tapi gw akan bahas mobil yang nongol di gambar itu

Yahhh

L-300 Station Wagon namannya

Mobil keluaran tahun 2001ini memiliki segudang cerita yang bakal habis kalo diceritakan

Jadi

Pada tahun 2001 yang lalu ato kurang lebih 16 tahun yang lalu

Mobil ini gak berbentuk begitu

Dia adalah L-300 pick up dengan mesin 2500cc

Om gw yg pertama kali punya

Dulu pas gw kecil, setelah berevolusi menjadi panjang begitu

Mobil ini ibarat taman bermain yang luasnya sampe kebelakang belakang

Buat tidur satu badan pun cukup

Tiap kali kalo mau pergi pergi bawa bantal pula sebagai pelengkap

Dan selalu ada pak supir yang mengendarai kuda supaya baik jalannya
Hei

Tuk..tik..tak..tik..tuk..tik..tak..tik..tuk...

Namun

Lambat laun

Tak terasa semua sudah berbeda

Tubuh ane membesar

Gw semakin tinggi dan semakin panjang

Ga cukup lagii buat tiduran satu badan di dalem mobil ini

Yang paling disesaliii

Para pendahulu supir mobil ini

Sudah 2 yang kembali ke pangkuan bapa di surga

Ada pak Tri

Ada Bon Bon

Yang alhasil

Semua sama

Mati nya masuk ke tanah, dikubur di tanah

😑😑😑😑😑😑😑

Tapi semuanya berubah sejak mobil ini ada di rumah gw

Setelah melalui persengketaan yang panjang

Akhirnya gw bisa supirin mobil ini sendiri kemana mana

Kapan aja

Kemana aja

pertama kali pegang mobil ini gw takut

Karena mobil ini panjang dan besar

Yah, 4m setengah ada kali ya

Serasa nyetir bis

Namun lambat laun

Gw semakin ahli menyusuri gang gang sempit

Jalanan berliku

Dan mahligai kehidupan

😂😂😂

Yehh

Dulu pas setelah kedua supir yang telah tiada itu

Yang pegang mobil ini Om gw

Dan

Banyak luka lecet dimana mana

Dia pun gak kekurangan akal

Dia tempelin setiker kembang kembang

Kupu kupu

Taneman merambat

Dan setelah di tempelin sebegitu banyaknya

Dialihkan ke gw

Beserta tempelan tempelan tersebut

Sebagai orang waras

Itu jijikkk

Ngeliatin mobil segajah gitu tempelan nya kupu-kupu, kembang kembang

Dan

Berkat ketekunan dan kerja keras gw nyabutin satu satu

Dan gw ganti dengan stiker item

Yehh

Meskipun body lecet² dan unyuk² gt

Tapi gw tetep bangga

Dengan mobil Segede itu

Dia banyak berbuat amal Lo sodara

Bisa buat nganter jemaat

Biasa buat nganter sekolah

Bisa

Bisa ngabisin solar

Ngabisin duit pula

Komentar

Postingan Populer