My Story (RetNot5)



Haiii..
Perkenalkan nama saya adalah RetNot5

Kali ini aku mau cerita tentang kisah ku..

Aku secara resmi lahir di Indonesia pada tanggal 18/4/2018. Dan semenjak diperkenalkan oleh si papa di hadapan ribuan orang di seluruh Sosmed, dan media media lain, namaku menjadi sangat terkenal.

Namun, semua berubah semenjak demam Flashsale menyerang.... Banyak orang yang rela memperhatikan kondisiku, hingga rela menunggu hingga jam 12 malam. Aku pun sangat bingung, harus berkata apa, tapi aku tak mampu.

Setelah sebulan berjalan, lambat hari, aku mendapat julukan baru. Si Hape Goib..
Padahal, aku hanya baru saja lahir di Indonesia, dan hanya ingin melihat lihat kekayaan alam Indonesia yang begitu luas dengan kedua lensaku. Meski pun aku belum juara satu di kelas, namun dengan otak ku, aku mampu menjalankan seluruh aktivitas harian dengan sangat lancar. Quallcom Snapdragon 636 pun sangan mendukung ku untuk menjadi yang lebih baik di antara teman teman ku. Otak kiri dan otak kanan ku pun tak kalah pintar dengan teman teman kelas atas.

Di negara asal ku, aku memiliki sepupu. Kami terasa seperti anak kembar, namun dia memiliki pengeliatan yang lebih jernih. Selain itu, dia juga memiliki daya ingat yang lebih dari aku. Entah mengapa begitu, tetapi setiap produk kan memang memiliki kelebihan dan kekurangan nya sendiri sendiri. Kryo 260CPU dan Adreno 506 membuat ku lebih semangat untuk bekerja keras di segala sektor, bahkan memori 64GB  menunjangku untuk bisa mengingat segala momen indah yang pernah ada.


Ketika waktu aku masih dalam proses perakitan, pabrikan ku selalu memberikan daya listrik yang cukup  besar. Setiap hari, aku hanya cukup memperoleh listrik sekitar 2 jam saja agar bisa bertahan seharian. Apalagi, dengan didukung sistem dari Quick Charge 3.0 waktu tersebut bisa lebih cepat lagi, namun tetap dapat bertahan seharian.

2 bulan berlalu, tetapi ada saja yang masih belum merasakan akan kehadiran ku. 

Hingga akirnya, aku dipinang oleh koko koko ini di tanggal 10/05/2018 di kota Surabaya. Meski pun harus menempuh perjalanan jauh, harus menyesal karena tertipu dengan official store yang nga ready stoknya. Dan..

Tarat..

Inilah kisah ku


Komentar

Postingan Populer