me and my dad

*AKU DAN AYAHKU*

Aku telah menghabiskan waktu 1 jam di bank bersama ayahku ...

Karena dia harus  mentransfer sejumlah uang ...

Aku tidak bisa menahan diri & bertanya ...

''Ayah, kenapa tidak mengaktifkan internet banking mu?''

''Mengapa aku harus melakukan itu?''

Dia bertanya ... ?

''Nah, Ayah tidak perlu menghabiskan waktu 1 jam di sini untuk melakukan hal" seperti mentransfer uang ...

Ayah bahkan bisa melakukan belanja online ...

Semuanya akan sangat mudah !''

Saya jadi sangat bersemangat untuk membujuknya beralih ke dunia internet banking ...

Dia bertanya '' Jika saya melakukan itu, saya tidak perlu keluar rumah?

''Ya, ya''! Saya bilang ...

Kukatakan padanya bagaimana barang" kelontong bisa dikirim sampai didepan pintu rumah sekarang & bagaimana Amazon bisa memberikan segalanya!

Jawabannya membuatku terbungkam ...

Dia berkata ...

'' Sejak aku memasuki bank ini hari ini, aku telah bertemu dengan 4 orang temanku ...

Aku mengobrol sebentar dengan staf yang mengenalku dengan baik sekarang ...

Kamu tahu aku ini hidup sendiri ...

Inilah waktu 'bertemu teman' yang aku butuhkan ...

Aku bersemangat & bersiap" datang ke bank ...

Aku menyediakan cukup waktu ...

Itu adalah sentuhan fisik yang aku idamkan ...

2 tahun lalu waktu aku sakit ...

Pemilik toko tempat aku membeli buah, datang menemuiku & duduk di samping tempat tidurku & menangis ...

Saat Ibumu jatuh beberapa waktu lalu waktu berolahraga jalan pagi ...

Tukang kelontong setempat kami melihatnya & segera membawa mobilnya untuk mengantarnya pulang saat dia tahu dimana kita tinggal ...

Apakah aku bisa mendapatkan sentuhan 'manusia' seperti itu jika semuanya dilakukan dengan online ?

Mengapa aku menginginkan semuanya dikirimkan kepadaku & memaksaku untuk berinteraksi hanya dengan komputer ?

Apakah Aku salah jika Aku ingin mengenal orang yang berbincang dengan ku & bukan hanya sebagai 'penjual' ...

Ini menciptakan ikatan ...

Relasi ...

Apakah Amazon juga bisa memberikan semua ini ???

Technology isn' t life ....

Spend time with people  ...

Not with devices ... πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Teknologi bukanlah kehidupan ...

Luangkan waktu bersama dengan orang ...

Bukan dengan perangkat" canggih ...

Atau Anda akan menyesal selamanya ...

Karena waktu tidak akan pernah kembali ...

Selagi masih bisa dan ada waktu ...

Mari kita menyapa , menghargai orang - orang di sekeliling kita , yang kita jumpai setiap hari ...

GOD Bless you and your families ... πŸ˜‡

Sisi positive non on-line system....
Selamat hari minggu & selamat beribadah....πŸ™πŸ˜€

Komentar

Postingan Populer