Mentol di Lidah

Jadi ceritanya dari hari minggu kemarin, tanggal 17 Juni 2018

Hmm..

Kok di lidah ada kayak benjolan dikit ya, kayak kasar gitu kalo kena di langit langit mulut..

Ternyata waktu diliat di kaca

Beneran ada kayak mentil kecil gitu

Tapi rasa sakit itu tetap saya hiraukan

Saya coba metode alamiah

Yaitu cokot cokot lidah pakai gigi dengan harapan

Mentil tersebut akan pecah

Dan

Tidak ada hasilnya

Ketika sedang dalam suatu pembicaraan, ketika di gereja

Ada yang bertanya kepada saya, mengapa kamu cokot cokot lidah

Saya pun menjawab dengan jujur, kalo ada sedikit benjol kecil kayak jerawat di lidah

Oooo

Itu seh panas dalam

Setelah mendengar r hal tersebut, saya respek teringat akan larutan penyegar cap kaki tiga

Dan, setelah pulang dari gereja saya pun membeli nya




Senin pagi, tanggal 18 Juni 2018

Rasa sakit itu pun masih tetep ada, namun saya pun tetap mencari cara agar tidak muncul rasa sakit akibat benjolan tersebut

Akirnya, saya membeli obat ini




Kami bias menyebutnya huo fen sang, tp nga tau di tempat lain namanya apa

Setelah menggunakan itu, tetap tidak ada hasil nya

Dan saya memutuskan untuk membeli larutan cap kaki tiga lagi

Setelah berkumur agak lama dengan larutan penyegar cap kaki tiga tersebut,

Benjol mentil kecil itu agak membaik dan enak an

Tidak ada rasa sakit

Dan lama kelamaan menghilang

Terimakasih larutan penyegar cap kaki tiga




Komentar

Postingan Populer