senior high school (sekolah tinggi senior)

_tik..tok..tik.tok_

kringgg....

kringg....


bel istirahat mulai membunyikan dirinya sendiri pake kentongan pos satpam..

masa sma ato sekolah menengah di atas

bisa dibilang masa masa perjuangan

susah susah gampang

kalo susah ya emang susah

kalo ngampang itu imposibleh..

tapi..

kalo di saat kondisi kayak gw gini..

yang masiih lontang lantung jadi pengacara

pengangguran banyak acara

masa sma adalah masa terakir gw sekolah

dan

ada beberapa moment, yang bisa dibilang lucu ..

tapi ya ngak lucu lucu juga sih..

okei

cekidot

..

...

....

di suatu sekolah bernama sma Sala Dulin..

ketika pelajaran sejarah..

tek..teretek..tek..tek..

duduklah babak babak tua yang sedang asik memperhatikan murid nya..

selamat pagi menjelang magrib anak anak..

selamat pagi pakk...

hari ini kita akan bahas sejarah manusia..

siapa yang kenal manusia purba..

*satu kelas hening*

saya pak...

hebat kamu..

kamu datang dari jaman purba ya nak?.. kok ngak minta pulsa ke bapak..

hahahahahaha...

sekarang mari kita baca buku paket..

*cari kacamata baca..*

kemana kacamata saya ini..

itu pak..

nyelip di antara belahan dada bapak..

wkwkwkwk...

oke..

bukak buku kaliann..

uhuk..uhuk..

bukak buku kalian..

yang ada gambarnya manusia setengah kera ini...

-lalu bapak guru tersebut cerita tentang manusia purba-

pak... -_-)/

iyak.. kamu...

kamu kenapa..

saya ijin ke belakang pak..


silahkan..

- lima menit kemudian -
pak... -_-)/

iyak.. kamu...

kamu kenapa..

saya ijin ke belakang pak..


silahkan..

- lima menit kemudian -

pak... -_-)/

iyak.. kamu...

kamu kenapa..

saya ijin ke belakang pak..


silahkan..

- lima menit kemudian -



lalu bapak itu mulai kesal

ini kalian kok pipis berjamaah gitu yaa..

satu keluar..

lima menit selanjutnya ada yg keluar lagi..

emang kalian pipis saling bantu membantu begitu kah?

Komentar

Postingan Populer