PIXEL SUPER HERO

tung..tung...tung...

swmenjak gw mulai bannyak waktu nganggur dan memang nganggur...

gw memanfaatkan waktu waktu guwe yang sia sia ini untuk menjajal beberapa games

dan

pada kesempatan yang berbahagia ini

saya

danielsthee

akan mereview game

game ini gak tau mikir opo

dan gw gatau sapa yang bikin

tapi menurut gw, ini game cukup rekomended lah



maennya sih gampang

kalo jaman jaman jadoel dulu, si mbah buyut mario

sibuk cari jamur

trus ga tau dimasak ato diapain, kan kagak jelas idupnya

nah

di game ini sih hampir persis, setengah mirip

tapi yang dicari adalah ngumpulin koin

koin amal gitu lah



caranya?

gampang

cukup pencet pencet aja layar hape anda

di pencet pencet

kayaak maen tahu kotak gitu

trus kalo ada musuh, tinggal pencet aja tuh musuh



mungkin si pembuat game ini anggota KPi kali yaa

kok dibuat kotak kotak begini

kayak habis kena sensor



nah

abbis lu lari lari kumpulin koin amal tersebut

ntar munculnya kayak gini
.


Komentar

Postingan Populer