ot bon pas beleh kambing

senin, 12 Sep

jadi ceritanya waktu itu alias kemaren

di gereja gw ngadain ot bon kusus pemuda remaja

dan cekidot

gw pegi dari rumaj jam set 9 pagi

bukan keburu buru

tapi emang ga sabar aja

padahal acarannya jam 9

sesampe di gereja jam 08:45, gw salaman sama semua semua orang

gw ucapin selamat kurban

selamat kurban..

selamat kurban..

...
...
...

selamar dikurban..

*upsss

lalu

setelah dari tim panitia bagi bagi kelompok akirnya kita bergi jalan berjamaah

gw dapet kelompok nomer urut 4

dan ternyata rute nya ngelewatin sawah

pas udh sampe sawah, kelompok yang didipin oleh gw berhasil gw sasar in

dan beneran kita nyasar

trus setelah dibantu oleh ilham dari yang di atas..

akirnya kita kembaali ke jalan yang benar

dan

sampailah kita pada sungai kecil

untuk perjalanan selanjutnya harus ngelewatin beginian

gw sih ngak takut

trus

pas mau nyebrang sungai

"broo.. tolongin tuhh..."

okeii

aaaaa...maaasss...

kali nta dalem nga mass..

aku takut kelelep...

"aaa... luu 😒😒😒"

oke..

lanjut..

setelah selesai ngelewatin pos..

akirnya kita selesai

dan makan

Komentar

Postingan Populer