Ngandol

pada kesempatan kali ini, gw mau cerita soal pengalaman gw naek gandol di atas movil bak pick up yang terbuka ke atas..

cek..cek..

okeii..

mix nya rusak *buang mix*

JADI CERITANYA * sambil teriak*

kemaren

ada orang order kaca di tempat gw

maklum

di toko gw yang serba ada itu *kalo nga ada ya di ada ada in*

gw nerima orderan kaca

panjang dan lebarnya besar banget

kira kira satu meja makan dikali dua gitu lah..

nah

setelah acara potong memotong kaca yang diselenggarakan di rumah gt tamat

tibalah saatnya pengiriman

bukan dikirim ama JNE

bukan dikirim sama kantor pos

apalagi sama kurir indomaret.

tapi ini gw kirim sendiri

sama bapak..

naek pikep el sapek

yang iklannya belum muncul di tipi itu..

dan

sebagai anak soleh yang berbudiman

gw nemenin kacanya biar tidak bimbang lalu jatuh gt

akirnyaa gw naek di bak belakang sambil pegangan sama si kaca

*dalam ati *

*kira kira kalo kaca ini bisa ngomong, mungkin bakal ngomong gini*

*"yang sabar ya mbloo... skrng pegangin guwe dulu, ntar baru pegangin tangan gebetan lo"*

anjeerrr









*ada gunungnya*


di tengah tengah perjalanan ( padahal gw gak tau tengahh tengah nya jalan itu yg mana) topi yang gw pake sempat terbang jauh tinggi melayang

andd..

akirnyaa mobil pun berhenti

dan

dengan kekuatan macan... gw pun lari secepat kilat

gw pun liat topi gw

itu diaaa...

dia berada di tengah jalann..

pas gw nyebrang mau ngambil topi

"ohh topiiiii"

kenaapapaaaa....

ku pergi meninggalkan kuu...

dan dalam kondisi penyok alias gepeng alias tidak berdaya

gw ambil topi itu, lalu kembali ke mobil

Komentar

Postingan Populer