Juragan Terminal

setelah sukses dengan game *tahu bulat*

own games, atau si developer dari game tersebut

meluncurkan pakek roket jet pesawat boing 2000 dapet 3

sebuah game yang serumpun dengan si bulat bulat tersebut

tarat...

ya

seperti pada judul



ya namanya juga game indonesiaa

pasti nya indonesia banget dong

ngomong ngomog soal angkot

ada beberapa hal, yg kadang terkesan lucu ketika di angkot..

contohnya seperti ini :

"lu turun mana broo.."

"gua mah turun pertigaan tong"

"oke, gua bayarin yee"

"nettt... nettt.... !!!!!!"

_si kernet masih aja tetep budeg_

"net...nett...!!!"

_si kernet masih aja tetep budeg_

"NETTT... NETTTT... "

"JUNETT!!!!"

_si kernet pun menoleh ke belang_

"lo mas kok tau nama saya JUNET"

nahh...

itu maaih belom seberapa

kadang juga pernah terjadi

kayal gini

_mulai masuk dalam angkot_

"mas.. mass geseran mass..."

_kemudian ada orang naek angkot_

"mbak..mbak..geseran mbakk..."

_kemudian ada orang naek angkot lagi_

^sampai akirnya mobil angkot tersebut pun penuh^

"aduh gw pas paling ujung pula"

"aduhh... t*t*t gw kejepit pula.. "

_ngrokkk...ngrokk..._

tes...tezz...


"alamakk... spesies macam apa ini tidur samping gw"

_dan akirnya cowok sebelah gw dengan badan gemuk, rambut belahan tengah, trus setengah pirang, dan berotot akirnya tidur di samping pundak gw_



iklan lewat..

kembali ke fokus pembicaraan..

nah di game ini

kalian akan tidak asing lagi dengan cara mainnya..

yakk..

tepat sekali..

dipijet pijet

buat dapetin pundi pundi kekayaan

dan kalo sudah dapet pundi pundi kekayaan

kalian bisa buat beli macem macem

buat beli angkot lagi

buat beli terminal lagi

ato bahkan mungkin buat beli tahu bulat

hahahaha.....

Komentar

Postingan Populer