AvenTree

Pada kesemapatan hari yang lalu alias kemarenn... Saya mendapat kesempatan untuk mengunjungi salah satu tempat yang disebut Aventree..

Terletak di kawasan ruko Soekarno Hatta alias SuHat, tepatnya sebelum setopan lampu merah yang sebelum perempatan, Aventree ini berdiri..

Aventree..

Kalo dilihat dari etimoliginya.. Ini berasal dari kata Ave n Tree

Ave : wanita atau hawa
N : and : dan

Dan Tree..

Pohonn

😕😕😕😕😕😕😕😕😕😄😄😄😄😄😄😄

Ketika pertama kali mendengar kata ini, saya kira akan disambut dengan wanita wanita yang memakai kostum pohon, trus ada semacam playground untuk anak anak😅😅😅😅😅

Hahahaahha...
Eitss..

Ternyata tidak rupanyaa..😬😬😬

Mengadopsi style khas korean.. Aventree ini pun dibangun..

Ketika akan memasuki tempat ini, saya disambut dengan mas mas potongan setengah cekak, berwajah seperti laki laki dan berdiri di belakang meja yang bertuliskan kasir..

Waduu..

Belum belum sudah suruh bayar dulu kali inii😯😯😯

Tapi ternyata tidak.. Itu ternyata yang punya tempat alias pemilik nya..

Saya pun mencoba melihat sekitar dan saya memilih tempat di belakang untuk tempat makan, karena deket sama colokan..😅😅😅

Saya pun setelah menaruh tass, saya mencari yang namanya toilet..

Waw..

Dak disangka, saya melihat lorong panjang dengan pintu yang banyak..
Saya tanya kepada mbak mbaknya dengan tampang sedikit bego "mbak itu pintu pintu apaan yah?""

Ini kamar mass... Kata mbak mbaknyaa..

WOOWWW..

TERNYATA..

aventree ini adalah restoran beserta homestay nya sekaliaannn😱😱😱😟
Mantabb..

Akirnya saya pun pipis di toilet dan setelah itu, pesanan saya pun sampee..

Inilah benerapa foto yang saya dapat di tempat makan aventree yang bergaya korea korea an..

Foto fotoo tersebut juga ada di instagram @danieltheeeeee

Follow yahh..

Komentar

Postingan Populer