Intro

Aloohaa....
Kali ini, akan saya intro ulang blog ini karena ada beberapanhal yang tidak bisa saya sebutkan dan utarakan ataupun saya jelaskan mengenai "intro back" ini.
Okehh
Perkenalkannn...
Jengg.. Jengg 🙏🙏🙏🙏🙏
Manusia paruh baya berumur belasan tahun di bumi ini dengan  tapi tampang sedikit rupawan dan menawann.

"danielsthee"

Bocah laki laki yang baru berumur belasan tahun di mukanya bumi ini, dengan belum berpengalaman menjalani kehidupan yang fana dan penuh penderitaan. Berpostur sedikit tinggi, hanya 170 an dengan perut yang kalo dilihat dari dalam gendut, namum dari luar kurus. Mau tau rahasianya?? Add aja nama itu di line, maka anda akan terhubung dengan akun instagram saya di @danieltheeeeee. Hahahaha..😹😹😹 sekalian promosi.

Hmm...
Mungkin cukup sekian dari saya. Semoga tulisan yang cukup singkat ini hanya beberapa untaian kata, dapat memperkenalkan diri anda dengan saya melalui comment di bawah ini. Bye!!🙋

Komentar

Postingan Populer