Indomaret

Yakk...
Matahari pun sudah muncul, dan itu pertanda sudah pagi ⛅⛅

Untuk mengawali pagi yang indah ini, saia ingin berniat untuk berjalan jalan saja.

Dengan maksud dan tanpa tujuan, indoapril pun menjadi pilihan.

Dengan muka agak kumus kumus, rambut acak acakan dan sedikit berantakan, akirnya saya pun keluar.

Biar makin anti maenstream, saya berjalan tanpa alas kaki menuju indoapril...

Perjalanan pun dimulai.. Saya pun menjinjak aspal di jalan. Saya berjalann.. Berlari lari kecil... Berjalan lagi.. Berjalan.. Berjalan.. Dan nga lari lari lagi..
*capek broo*😄😄😄😄

Setelah melalui perjalanan tiga hari tiga malam melalui ombak dan kerasnya badai kehidupan..

Akirnya punn saya disambut dengan logoo indoapril si domar.🙌🙌🙌🙌

Di dalam indoapril, saya pun berputar puter, dan berusaha mencari barang apa yang mau dibeli.

Berputar..
Berputar..
Berputar..
Yaampunn.. Serasa lagi olahraga kaki di dalam indoapril.😹😹😹😹😹😹

Setelah cukup lama, saya pun memutuskan untuk tidak beli apa apa.🙌🙆🙆🙆🙇🙇🙇

Hahahahahaha😂😂😂😂😂

Okehh.. Cukup sekian postingan saya hari ini..

Selamat..!!!
Anda telah membuang waktu anda untuk melihat postingan yang tidak jelas ini.😜😜😜

Babai💪💪

Komentar

Postingan Populer