Indomaret lagi

Okehh..

Ini kali kedua saya akan membahas tentang indomaret

Kali ini, saya menghabiskan waktu yang sangat tidak berharga ini, untuk pergi ke salah satu indomaret di jalan soekarnohatta.

Untuk sekerdar informasi saja, indomaret yang satu ini bukan indomaret biasa..

Dengan ditambahi embel embel pluss, indomaret ini bisa dijadikan tempat naruh bokong bagi kaki yang lelahh..

Memasukki indomaret, saya disambut oleh promo es krim 3rebon an, dari harga semula 5rebon.

Woww...

Setelah membayar di kasir, diskonan lagi untuk produk mister bret ebret ebret...

Sebagai seorang jones yang anti galauu.. Akirnya saya memutuskan untuk membeli dua benda benda produk potongan harga tersebut..

Soo??
Ada es krimm

Ada roti

Mana yang harus dimakan duluann..

Anndd..

Why not??

Saiiaa nikahkan mereka berdua sepperti gambar dibawah ini..

Wkwkwkwkwk

Enak lo coyy...

Okehh.. Cukup sekian postingan saya kali ini.. Terima kasih karena telah membuang waktu kalian yang berharga untuk membaca beginian..

Selamat Pagiii dari Indomaret Plus

Komentar

Postingan Populer