Paktung KenDedes

Mungkin, jika kalian melihat postingan saya yang pertama tadi, timbul pertanyaan..

"Itu dimana??"

"Kok mukanya jelek yaahh??"

"Kok bajunya kuning?"

Hahaha...😏😏😏

Yapp... Itu namanya Paktung Kendedes

Sedikit bercerita tentang paktung tersebut.

Sebelum patung tersebut berubah warna seperti itu, patung itu biasa bisa saja bagi saya. Namun setelah ada pengecat an ulang, patung kendedes tersebut sedikit menyita perhatian saya.

"Kendedes?? kok lulurann??"

"Kok jadi putih an sekarang??"

Berbekal pertanyaan tersebut, saya pun melalukan perjalanan ke utara untuk mengetahui kebenarannya.

Dengan pakaian kuning yang alakadarnya, backpacker satu ini pun beraksi.

Keringat mulai menetes bercucuran, tidak menghalangi niat saya. Dan akirnya, saya sampai pula disana. Tepat nya, di bale arjosari, di depan pintu masuk perumahan riverside ( omah pinggir kali)

Dan akirnya... Seflie dengan kendedes pun terjadi. Dengan hasil nya seperti ini.

Bagi kalian yang suka dengan alam, mingkin ini bisa jadi salah satu destinasi wisata jalan kaki.

#danielsthee

Komentar

Postingan Populer