Hujan

Hari itu sangat lah panass..☀☀
Matahari pun sudah berasa di atas ubun ubunn mau pecah rasanya serasa sedang berada di neraka yang begitu panas..

Namunn..

Semua serasa berubah..

Beberapa bulan ini, hujan sudah mulai langkah di tempat inii.. Dan akirnya..

Angin kencang pun berhembuss.. Awan pun mulai mendung..

Mungkinkah pertanda ini akaan hujan??

Reka reka saya pun akirnya tepat..
Ketika saya sedang mengendarai kendaraan saya..😳

Hujan pun mulai menetes, sedikit demi sedikit..

Tapii..
Kali ini, saya akan membahas beberapa faktor unik seputar hujan..

Yang pertama..

Air hujan, setelah saya mengamati beberapa detik terakir tadii..☔☔☔

Air hujan berasal dari atas langit lohh.  Wowo..😱😱😱

Hahahahaha..

Fakta unik yang kedua adalahh..

Menurut penelitian di ITB (Ini Tentu Betul) dan ITS (Ini Tak Salah), hujan memiliki beberapa komposisi yang utama..
Namunn..
Ternyata, sebagaiian besar, huja berasal dari air loo permisa..

Wowww.. Fakta yang mencengangkan rupanyaa. 😜😜😜

Dan terakirr..

Ini berasal dari pengalaman sayaa..

Ketika saya sedang mengendarai kendaraan, tiba tiba air hujan menetes di pori pori tangan inii..

Dengan siap sigap sedia..😛
Saya mengusap air hujan tersebutt..

Dan

Tiba tiba.. Daki daki yang ada di tangan saya pun mulai bermunculann..

Wowoooo😱😱😱

Apakah ini pertanda kalo air hujan memiliki komposisi serupa dengan sabun?

Kita tunggu sajaa pembuktiannya..

Hahaha..
Cukup sekiann postingan saya kali ini..
Terima kasi anda telah membuang waktu anda yang berharga ini, untuk membaca postingan saya..

Wasallam😛😛😛

Komentar

Postingan Populer